Selasa, 17 April 2012

“Aku Melakukan Pekerjaan Tuhan”

0 komentar
CEO Bank Paling Jahat dan Korup Dunia, Goldman Sachs, dengan sombongnya membanggakan:

 “Aku Melakukan Pekerjaan Tuhan”

"I'am Doing God's Work"
texe-marrs
Oleh: Texe Marrs
"Wall Street adalah Washington, DC, dan Washington, DC, adalah Wall Street."
Gerald Celente
TV Fox (21 Juni, 2009)
"Telah tiba waktunya untuk dunia bergerak ke sebuah arah baru.  Kerja kita harus mulai sekarang.."
Presiden Barack Obama
Pidato di PBB
(24 September 2009)
"Nomor 85, Broad Street, di Manhattan (New York City) adalah di mana uang itu berada .." Inilah The Sunday Times, salah satu koran paling bergengsi di Inggris dan dikenal secara internasional melaporkan pada tanggal 9 November 2009. Surat kabar itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa alamat ini merupakan "tempat mesin terbaik pembuatan uang yang telah dihasilkan kaptalisme global." Tetapi, kata surat kabar itu, perusahaan yang dijalankan dari tempat ini jauh lebih dari hanya sekedar ekonomi Raksasa (Goliat), tetapi juga merupakan "kekuatan politik yang lebih kuat daripada pemerintah."

lloyd_blankfein1
Lloyd, Blankfein Chairman dan Chief Executive Officer (CEO) Goldman Sachs, kacung Lord Rothschild. Rothschild secara rahasia memegang kedudukan sebagai "Raja orang Yahudi."
 Lebih kuat daripada pemerintah? Lebih kuat dari  Downing Street no. 10, di mana Perdana Menteri Inggris, Gordon Brown bertempat tinggal, atau  Pennsylvania Avenue 1600, alamat Gedung Putih dan Presiden Amerika Barack Obama? Lebih kuat dari Kremlin, tempat tinggal gelap dan misterius Vladimir Putin dari Rusia?
 Ya, bahkan mereka yang secara politis kuat dan mudah dikenal kedudukannya, lemah bila dibandingkan dengan Broad Street no. 85 di mana orang yang sangat kaya dan berpengaruh bernama Lloyd Blankfein bekerja. Mr Blankfein, seorang milyuner Yahudi, Ketua dan CEO Goldman Sachs, bank terkemuka di dunia dan penasihat investasi. Namun pada gilirannya, Mr Blankfein adalah budak dan wakil saudagar seorang pangeran Yahudi. Dia adalah Lord Rothschild, Baron Keempat dari Dinasti Rothschild.
"Aku Melakukan Pekerjaan Tuhan"
Apakah mengherankan, ketika ditanya tentang tindakan Goldman Sachs yang sangat menguntungkan namun paling kontroversial dalam menggerakkan pot keuangan global, Mr Blankfein membalasnya dan menarik perhatian kita, "Aku melakukan pekerjaan Tuhan."
Memang, dia melakukan "Pekerjaan Tuhan," jika kita setuju dengan penulis dan filsuf Yahudi Jerman yang terkenal dalam abad kesembilan belas, yaitu Heinrich Heine, yang mengamatinya dan dengan kecut mengatakan, "Uang adalah tuhan orang Yahudi, dan Rothschild adalah nabinya."
 Catatan resmi menunjukkan kepemilikan itu, sementara banyak saham Goldman Sachs dimiliki oleh publik, bagian pengendali berada di tangan swasta, yang diselenggarakan oleh konsorsium, atau kelompok yang  hanya terdiri dari 221 orang. Namun, pemilik utamanya adalah Lord Jacob Rothschild, dia dan anggota keluarga Rothschild lainnya mendominasi konsorsium yang menguasai kekuatan paling besar dan kuat dunia, yaitu  Kekuasaan Uang. Goldman Sachs merupakan inti dan pusat dari kegiatan-kediatan Kekuasaan Uang.
Goldman Sachs dan the Beast
Teman-teman yth, apa yang Anda baca, mungkin merupakan bagian terpenting investigasi yang pernah Anda baca selama ini. Untuk melakukan hal tersebut Saya memerlukan waktu selama bertahun-tahun yakni dalam mengungkap horor perbankan yang aneh ini secara lebih mendalam. Goldman Sachs hanyalah kekuatan yang diarahkan sebagai senjata dari the Beast yang dinubuatan. Lupakan CFR (Council on Foreign Relations), TLC (the Trilateral Commissions), Bohemia Grove, dan semua perkumpulan rahasia lainnya serta semua gabungan pelaku konspirasi. Mereka seperti gala-gala dipermainkan di telapak tangan Goldman Sachs. Dan jangan salah mengira bahwa politisi dari Washington, DC, London, Paris, Beijing, Tokyo, atau Roma yang membuat berita harian apa pun, mereka tidak lain hanyalah pelayan dan antek untuk si jahat dan Kekuatan Uangnya yang kejam seperti iblis duduk sambil menghina di pelabuhan New York City dan pada hakekatnya beroperasi di setiap bangsa di muka bumi ini.

15_central_park_west
Central Park West Nomor 15, sebuah rumah yang dibangun oleh Goldman Sachs, di mana Lloyd Blankfein dan keluarga bertempat tinggal. Blankfein membayar $ 26 juta dalam bentuk tunai untuk kondominium mewah ini yang terletak di sebuah kompleks kondominium kelas atas.
 Video dengan judul "Rothhschild's Choice," Mengungkap Kekuatan Goldman Sachs
Dalam video dokumenter pertama dalam topik ini yang Saya buat dengan judul, Rothschild’s Choice: Barack Obama and the Hidden Cabal Behind the Plot to Murder America (hanya tersedia dalam  DVD ), Saya mengungkapkan bahwa Goldman Sachs merupakan instrumen utama yang diggunakan Rothschild dewasa ini untuk membangun kontrol yang totaliter atas keuangan global. Kekuatan Uangnya sekarang dalam proses pencetakan sistem dan menjadikan Amerika menyerupai makhluk Sosialis yang menyedihkan, sistem yang lebih disukai Rothschild. Baik Barack Obama maupun John McCain merupakan hamba-hamba dan budak setia Rothschild, dan Obamalah yang dipilihnya untuk meduduki jabatan Presiden di Kantor Oval dan memimpin mengakhiri sistem demokrasi Amerika dengan melakukan restrukturisasi ke arah sistem Sosialis yang menyedihkan itu.
 Mereka yang mengetahui - dan yang memiliki cukup keberanian untuk mengatakannya dengan keras – dapat melihat apa yang terjadi. Sarah Palins, Mitt Romneys, bahkan Ron Paul dan Dennis Kucinichs tidak berani menyebutkan hal-hal ini. Berita Fox, CNN, ABC, CBS, dan yang lainnya mengetahui mereka sebaiknya tutup mulut.  Tapi Rod Perry, menulis di Market Rap, seorang publikasi penasehat pasar saham, menulis sebuah artikel yang luar biasa pada tanggal April 27, 2009, berjudul, "Barack Obama: Another Captured Pawn of Goldman Sachs’ Wall Street."
 "Sungguh ini bukanlah sebuah konspirasi atau sebuah kritik," Rod tanpa basa-basi melaporkan, "Ini hanya sebuah fakta."
 David Bromwich, Profesor di Yale,. Dia menyatakan dengan kata lain: "Barack Obama is Wall Street’s investment. We are a long way from John F. Kennedy."
 Pelopor Pengkhianatan dan Penipuan
Anehnya, meskipun Goldman Sachs didirikan pada tahun 1869 (tahun yang  signifikan dalam numerology okult), beberapa orang luar sudah terdahulu memahami akan kekuatan Goldman Sachs yang hebat sebagai raksasa keuangan dunia yang tak terkalahkan Goldman Sachs bahkan merupakan pelopor pengkhianatan keuangan di banyak wilayah. Perusahaan yang didirikan dengan konsep "initial public offerings" (IPO) pada tahun 1906, dalam menawarkan kepada publik saham milik Sears Roebuck and Company. Itu merupakan skema penipuan Ponzi yang membantu menyebabkan Stock Market Crash pada tahun 1929.
Pada tahun 1970, Goldman Sachs sangat penting perannya dalam kebangkrutan Penn Central Railroad. Ia mendalangi penjualan saham dari Rockefeller Center, dan pada 1980-an, menggiring kegagalan konversi aset Uni Sovyet.
 Berkat penipuan berupa "privatisasi” Goldman Sachs, mantan KGB dan petinggi Partai Komunis - tentunya orang Yahudi - mendapatkan hampir semua properti Kremlin yang sangat banyak. Oligarki-oligarki Yahudi ini tetap memegang kendali Rusia dan melebur aset Kekaisaran paling berharga, termasuk cadangan minyak dan emas yang berharga.
 Bush dan Obama  Merupakan Pion Goldman Sachs
Dewasa ini, Goldman Sachs menikmati kekuatan luar biasa untuk memanipulasi dan mengatur peristiwa dunia. Mereka miliki keseluruhan administrasi Barack Obama. Obama tidak hanya Presiden yang bertekuk lutut ketika disebutkan atau dibisikan nama Goldman Sachs kebanggaannya. George W. Bush melakukan apa yang dikatakan oleh Menteri Keuangan, Henry Paulson, apa yang harus dilakukannya. Paulson datang ke Gedung Putih dari Goldman Sachs, di mana dia pernah menjabat pekerjaan Lloyd Blankfein sebagai CEO. Tim Geithner, Menteri Keuangan Obama, sebagai kepala New York Fed, menerima perintah dari Goldman Sachs. Demikian juga Stephen Friedman, Ketua New York Fed saat ini. Bahkan mantan Presiden Bill Clinton pengawas yang bertanggungjawab kepada Goldman Sachs. Mantan Menteri Keuangannya adalah  Robert Rubin, seorang eksekutif Goldman Sachs.
Goldman Sachs, Warren Buffet, dan Rothschild
 Rothschild dan Goldman Sachs telah membawa banyak orang penting pemegang pasar saham lainnya dan politisi berpengaruh kedalam jaringan kontrol mereka. Pada tahun 2008, Berkshire Hathaway milik Warren Buffet, kadang-kadang keliru diklaim sebagai "Orang Terkaya di Dunia," dengan kebijaksanaannya menyimpan kepada bar uang sebesar $, 10 milyar yang dengan penuh keyakinan diinvestasikan pada saham Goldman Sachs. California juga berada di bawah kekuasaan Rothschild dan genggaman Goldman. Gubernur Negara Bagian California, Arnold Schwarzenegger, terpilih untuk posisi gubernur atas perintah Lord Rothschild. Sementara itu ternyata, obligasi California runtuh dan mendekati kebangkrutan setidaknya sebagian disebabkan oleh kenyataan bahwa Goldman Sachs menjual obligasi jangka pendek dan mempercepat krisis.
Baru-baru ini, terungkap bahwa mata uang Euro hampir jatuh disebabkan oleh fakta bahwa untuk pertama kalinya Goldman Sachs menjual derivatif tidak berharga yang (disebut CDO atau kredit swap) pemerintah Yunani yang korup bernilai milyaran. Kemudian menawarkan pihak lain, Goldman menjual kepemilikan derivatif jangka pendek. Dengan demikian perusahaan membuat keuntungan dua arah, sekarang ekonomi rakyat Yunani hancur.
Goldman Sachs Peran kunci Dalam Kematian Amerika
 Tapi di Amerikalah di mana muslihat Goldman Sach yang  sangat jahat terjadi untuk menghasilkan uang dimana yang terakhir telah memiliki efek yang lebih menghancurkan. Richard Teitelbaum melaporkan dalam Bloomberg.com (23 Pebruari 2010), mengungkapkan dokumen-dokumen rahasia yang dimiliki oleh sebuah House Committee membuktikan bahwa kini meningkatnya crash keuangan dunia dan krisis kredit hal ini terjadi akibat derivatif beracun yang diciptakan oleh Goldman Sachs. Hipotek dan krisis real estat muncul setelah Goldman Sachs memasarkan trilyunan dolar investasi skema ponzi yang tidak berharga di seluruh dunia, lalu memperbaiki dan meremehkan investasi tersebut.
 Sekarang sampai pada bagian yang membuka mata dari uraian keseluruhan ini: Setelah krisis itu dalam kesatuan penuh, George W. Bush seorang  protégée Goldman Sachs dan Menteri Keuangan, Henry Paulson, mengatur untuk Goldman Sachs untuk menerima sejumlah $200 milyar yang mengejutkan yang di asuransikan dari penipu, perusahaan asuransi AIG gagal yang baru saja diambil alih, sebagai kompensasi atas tuduhan "pendapatan yang hilang" akibat crash.
 Goldman Sachs memperoleh keuntungan uang melalui kedua cara di atas, dari crash dan kemudian dari pembayaran oleh pemerintah sebesar $ 200 milyar untuk kerugian yang tidak dilakukannya!
 Tapi itu belum semuanya. Untuk lebih jauh mendorong Amerika dan seluruh dunia kedalam kekurangan uang dan putus asa, Goldman Sachs dan perusahaan mitranya, Morgan Stanley, memanipulasi harga minyak berjangka, meluncurkan komoditas kunci industri minyak ketingkat tertinggi yang tiada bandingnya menjadi $ 147 per barel. Dengan keadaan itu, ekonomi seluruh dunia yang sudah tertatih-tatih karena penipuan derivatif CDO Goldman, berlanjut "rusak ... dor." Semuanya berakhir.

goldman_sachs_100_bill
Gambar hitam putih oleh seniman yang namanya tertera, menceritakan kisah ini. Amerika Serikat, pendirian politik, dan semua uang yang berada di bawah kekuasaan bank investasi terkemuka yang dioperasikan Rothschild Goldman Sachs.

goldman_sachs_tower1
The Goldman Sachs Tower sampai ke langit bertengger di sepanjang sisi pelabuhan bersejarah di New York. Dari kantor penthouse, para eksekutifnya dapat mengamati peristiwa 9/11, sewaktu pesawat jet menghantam Twin Towers, dan runtuhnya  bangunan tersebut menjadi debu dalam ledakan yang dikendalikan
Banyak Lagi Yang Akan Datang
 Ini belum berakhir. Percayalah, banyak yang akan terjadi. Sangat  banyak. Binatang jahat ini hanya mulai melenturkan otot-otot keuangan dan politik mereka. Satu hal, ada minyak di Iran yang mereka inginkan, dan Big Brother Negara Polisi, mereka bertekad untuk membangun, untuk memagari sisa penentangnya terhadap Era Tata Dunia Baru.
 Tidak pernah dalam sejarah manusia ada raksasa menakutkan seperti Kekuatan Uang dari Rothschild Goldman Sachs. Tentu saja, jika Anda mencoba untuk mengekspos organisasi mereka yang melanggar hukum, Anda akan dicap sebagai orang sinting (whacko) "atau pembuat teori konspirasi" atau bahkan yang lebih mengerikan – seorang "anti-Semit," sebuah taktik yang sekarang merupakan cara favorit orang Yahudi berduit yang dapat  menutup semua oposisi yang masuk akal.
Akankah Rothschild Goldman Sachs berhasil dalam tujuannya untuk menciptakan kembali dunia dan mencetak rakyatnya menjadi komponen-komponen stereotype dari yang direncanakan "Brave New World?" Tampaknya, ia akan melakukannya, dan sebagai akibatnya Konstitusi Amerika Serikat dan semua hak dan kebebasan berharga kita - belum lagi uang kita yang sedikit serta hak milik perorangan - akan lenyap ditelan oleh si monster.
Tapi Tunggu ... Apa Yang Dikatakan Tuhan?
 Tapi, tunggu sebentar. Jangan cepat-cepat. Sebaiknya kita tanyakan pertanyaan penting ini: Apakah Tuhan – Tuhan sebenarnya yang berada di Surga – ingin katakan tentang semua ini?
 Tidak mengherankan, Saya menemukan bahwa nubuat Alkitab memberikan gambaran yang jelas dan potret dari apa yang pada akhirnya akan terjadi. Anda lihat, kadang setelah semua skema setan dan plot jahat telah disusun oleh Rothschild, Goldman Sachs, Barack Obama dan kawan-kawannya, Tuhan memiliki jalan-Nya sendiri dalam hal ini. Yakinlah teman-teman, mereka si perusak jiwa yang jahat dan residivis kriminal itu akan mendapatkan hak mereka dengan adil, dan si penakluk – hamba Tuhan - akan membuktikan kebenaran dalam membelanya. Firman Tuhan akan terjadi di Dunia:
"Go to now (listen), ye rich men, weep and howl for your miseries that shall come upon you.
Your riches are corrupted, and your garments are motheaten.
Your gold and silver is cankered; and the rust of them shall be a witness against you, and shall eat your flesh as it were fire. Ye have heaped treasure together for the last days."
James 5:1-3


Goldman Sachs 666 adalah Bank Terkaya Dunia dan Paling Jahat, dan Rothschild adalah Pangeran dan Pemimpinnya

blankfein_cohnA Texe Marrs exclusive! Temukan kisah luar biasa dari gabungan perbankan di planet bumi yang paling kuat. Goldman Sachs dewasa ini merupakan mesin lokomotif Illuminati. Goldman Sachs yang menyebabkan harga minyak menjadi $ 147 per barel, Goldman Sachs yang melahap aset-aset berharga USSR yang gagal itu;  mempailitkan obligasi California; menghancurkan perekonomian dunia pada tahun 2006 dan 2007 dengan itu terjadi bencana kredit derivatif; yang mendanai kampanye presiden McCain dan Obama. Goldman Sachs berada di puncak keuangan dunia. CEO Yahudinya lebih berpengaruh daripada 175 orang pemimpin di seluruh  dunia! Menteri Keuangan Tim Geithner dan Ketua Federal Reserve Ben Bernanke bekerja untuk mereka dan menerima perintah dari Goldman Sachs. Kongres Amerika Serikat tidak bisa melewati satu pun undang-undang keuangan atau pajak tanpa persetujuan Goldman Sachs. Dan siapa yang memiliki dan menjalankan Goldman Sachs? Mereka adalah Lord Rothschild dan klannya. Ya, Rothschild - Pangeran Yerusalem, Raja Baru Israel, Kripto-Presiden dan Tsar dari Amerika, dialah yang duduk mengemudikan bank terkaya di dunia dan paling jahat.

 

 
Ternyata ada juga orang Indonesia yang menjabat sebagai Penasihat Internasional Goldman Sachs, silahkan klik di sini: http://www.conspiracyarchive.com/NWO/Trilateral_Members.htm
Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info
Sumber:

Leave a Reply