Selasa, 17 April 2012

Mantan Anggota Okult Raelian Menjelaskan Mengenai Agenda Illuminati

0 komentar

(Raelians Define Illuminati Agenda- Ex Cult Member)
raelian-emblems
Raelian Emblem
Oleh: Vandinja Daniel

Saya sudah membaca artikel Steve Thomas tentang hubungan yang masuk akal antara Rael dan Tata Dunia Baru (NWO).  Saya sampai kepada kesimpulan yang sama sekitar 4 tahun yang lalu.  Saya dulu Raelian Guide tingkat 4 dan bertanggung jawab atas negara Swedia.
Ketika saya mulai melihat hubungan antara Raelisme dan agenda dari kaum elite, saya  berhenti dari keanggotaan gerakan tersebut dan menulis sebuah buku tentang pengalaman saya.  Anda dapat mengunduhnya di sini gratis: http://www.realrael.org/
Oleh: Vandinja Daniel
Ex- Imam Raelian, tingkat 4
STOCKHOLM - Istilah "Illuminati" menyebar seperti api di seluruh dunia, dan membangkitkan orang-orang untuk membuka mata mereka lebar-lebar untuk sesuatu yang tampak begitu sulit dipercaya bahwa ternyata hal itu benar-benar menjadi sesuatu yang luar biasa!
Youtube memuat video yang mengklaim bahwa kematian Michael Jacksons bagaimanapun juga direncanakan dengan diam-diam dan dieksekusi oleh elit super rahasia, kata "Yes we can - Ya kita bisa" dalam pidato Obama bila didengar terbalik dan kedengarannya menjadi "Thank you Satan – Terimakasih Setan!".
Sekarang rata-rata anak remaja melihat Illuminati membuatnya paranoid dan pada saat yang sama memberikan kepada mereka tidak ada pilihan selain mengejek dan mentertawakan semuanya. Perasaan ingin tahu dan pencarian informasi yang lebih jauh terhenti di sana dan agenda global untuk menguasai dunia berjalan seperti tidak pernah terjadi.
Saya seorang guru SMA di Stockholm, Swedia dan saya bisa melihat informasi seperti ini menguasai anak-anak kami, meninggalkan mereka kebingungan. Pada saat yang sama mereka mengolok-olok saya karena percaya kepada UFO, sebuah pengalaman yang menghantui saya dalam hari-hari sebagai pemimpin sekte.
Saya dulu bertanggung jawab secara regional atas Gerakan Raelian di negara saya, dan saya tampil di TV nasional, berbicara tentang visi-misi masa depan Raelian di mana setiap orang akan memiliki kloning robot biologis untuk semuanya, terutama seks!
Saya mempromosikan dunia di mana semua agama akan digantikan oleh atheisme, di mana semua bangsa akhirnya akan menjadi SATU dibawah pemerintahan dunia.
Seperti pendirian kalut yang menatap mimpi, saya mengatakan kepada rakyat Swedia bahwa ras kita sebenarnya merupakan sebuah produk-laboratorium yang dibuat oleh makhluk maju luar angkasa yang berasal dari tata surya yang tempatnya nun jauh di galaksi bima-sakti kita.
Saya meyakinkan dengan menyokong pandangan bahwa Tuhan adalah fantasi dan bahwa jiwa manusia adalah lelucon. Kehidupan kekal adalah dicapai dengan melalui kloning dan Tuhan yang sesungguhnya adalah E.T, yang akan datang ke bumi untuk menyelamatkan keadilan dari kehancuran.
Banyak yang telah terjadi sejak saya melakukan penampilan publik ini. Saat ini saya  merasa kasihan kepada anak-anak di sekolah saya yang tumbuh dewasa dalam iklim seperti ini yang tidak mengetahui apa yang harus dipercaya.
Mengapa? Karena saya tahu bahwa UFO adalah nyata, saya melihat satu ketika beranjak usia belasan tahun. Dan ketika memasuki industri musik dan arena politik, saya tahu semuanya korup, bahwa dalam realitas dipenuhi dengan cuci otak dan pengendalian pikiran.
Tapi bagaimana anak-anak yang malang dewasa ini akan memahami bahwa ini merupakan fakta, bukan fiksi. Anak-anak hari ini tidak bisa menghadapi semua penyelewengan fungsi yang terjadi, membaca karya Albert Pike, Zbigniew Brzezinski, Bertrand Russel, Carroll Quigley atau penulis lainnya dari kalangan mereka elit sendiri.
AGENDA TATA DUNIA BARU (NWO)
Saya adalah seorang anggota Raelian selama sepuluh tahun dan merasa ditempatkan pada alur serupa dengan agenda yang paling umum dikenal sebagai "Tata Dunia Baru - New World Order".
Ada fajar hari baru menyingsing bagi dunia, seperti Obama bernyanyi dalam kampanye pemilihannya, tetapi merupakan fajar di mana Tuhan sudah mati, dan manusia menjadi sebuah mesin yang jiwanya telah diganti dengan susuk dari perusahaan-Verichip.
Ini adalah masa depan yang dikendalikan oleh teknologi alien – ya, alien! - Hal asing bagi kita, asing bagi orang-orang. Pernak-pernik yang diberikan kepada kita untuk bermain dengannya yang sudah usang. Bumi kita dipenuhi dengan pangkalan-pangkalan bawah tanah, sehingga terlihat seperti keju Swiss. Dalam pangkalan-pangkalan yang dilengkapi dengan fasilitas mewah ini, uang anggaran yang berasal dari black-budget ini yang jumlahnya triliunan dolar dihamburkan dalam proyek-proyek militer yang akan nampak sebagai daya tarik untuk setiap kasir atau profesor universitas.
Agenda Gerakan Raelian sangat mirip dengan globalis.
Sekte Raelian itu sendiri mungkin telah diciptakan untuk memimbing orang-orang ke arah tertentu. Jika media yang digunakan untuk tujuan propaganda, maka mengapa komunitas religius tidak harus disusupi dan dimanfaatkan juga?
Ini hanya teori saya, dan saya tidak dapat mengklaim bahwa ini merupakan cara mereka melakukannya, tetapi saya telah mengumpulkan beberapa informasi menarik dari berbagai sumber yang membuat klaim ini tampak masuk akal.
Dalam buku saya " "The Masonic Messiah" yang benar-benar hanya kompilasi dari materi orang lain (saya tidak memberikan penilaian), saya mencoba memberikan beberapa contoh mengapa Gerakan Raelian mungkin merupakan pion dalam permainan elit untuk menguasai dunia.

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Leave a Reply