Selasa, 17 April 2012

MI-5 & MI-6 Abdi Illuminati

0 komentar
Crazed MI-5 & MI-6 Wreak Havoc for the Illuminati

Oleh:  Henry Makow Ph.D.

 
Blogs by people yang mengaku sebagai para mantan agen MI-5 dan MI-6 melukiskan sebuah gambaran kotor mengenai keadaan terorisme, perkosaan, penyiksaan, kendali pikiran, pembunuhan serta pedophilia dalam pengabdiannya kepada Illuminati.
Blog utamanya disebut "Richard Tomlinson and the Russians"  tetapi masih lusinan lagi daftarnya.  Dikelola bersama dengan Komentar-komentar orang dalam, mereka menceriterakan  secara berkesinambungan mengenai penganiayaan yang dilakukan oleh agen-agen sakit Illuminati.  Kebanyakan orang tidak akan mempercayainya.  Hampir setahun saya memprosesnya.
Berikut ini pokok-pokoknya: 
+ Agen-agen Dunia Intelijen diinfiltrasi dan dikendalikan oleh "Royal Arch" Freemasonry yang memberikan loyalitasnya bukan kepada Negara melainkan kepada para bankir Illuminati,  (Masonic) bersikap seperti "Crown" atau "Monarchy."  Umumnya para agen disiksa, yaitu dengan cara melalui cuci otak trauma dan kendali pikiran dengan mengungkapkan kata-kata seperti "Alice in Wonderland."
Kepala MI-5 Manningham-Buller menceriterakan kepada rekrut bahwa mereka mengabdi  "sejatinya" kepada komunisme, ... 'Perwalian' yang diberikan kepada mereka yang 'dilahirkan untuk berkuasa'.  Mereka adalah wali yang dipilih-sendiri masyarakat Inggris yang dapat memutuskan apa yang menjadi kepentingan utama rakyat.
"Organisasi Masonik yang menyerupai Trantula ini ... telah membuat mati lemas dunia sejak berakhirnya Kekaisaran Inggris.  Diantara para agen Intelijen Inggris yang bukan anggota Royal Arch Freemason, tidak mengetahui tujuan sebenarnya dan mengenai apa yang sebenarnya terjadi.  Jika mereka melaksanakan tugasnya menangkap seorang 'Mata-mata Rusia' , hal ini disebabkan the Royal Arch Freemason menganggap orang tersebut harus dienyahkan dan kemudian dijadikannya sebagai santapan ikan.  Pikirkanlah mengenai  Burgess, Maclean dll dan Anda akan memperoleh gambarannya.  [Anthony] Blunt melepaskan penyensoran dan menghinakannya.  Dia seorang 'master' Royal Arch Freemasonry."
+"Sejarah panjang Vladimir Putin sebagai seorang Royal Arch Freemason. Dia "seorang boneka - selamanya. Anda hanya cukup memperhatikan matanya yang kosong atau hampa untuk melihatnya.  - berapa banyak yang diambil ETC untuk menjadi seorang Presiden-Boneka? Sedikit sekali, Saya akan membayangkan "Dia juga seorang cross dresser dan  boy toy  kepada Direktur MI-6 John Scarlett."  
+"Putin dipilih sebagai seorang donor sperma DNA dilingkungan  proyek Royal 'zygote' dan kemudian diperintahkan oleh dewan Masonik untuk melakukan hubungan seks dengan berbagai agen wanita Inggris sewaktu di Berlin.   Zygote kemudian 'dikumpulkan' dan wanita muda dilibatkan kemudian sesudah itu dibunuh.  Stephen Daldry [Sutradara Film] mengorganisir pelbagai korban wanita untuk dikirim ke Berlin yang tujuan persisnya untuk hal ini (kamar disadap).  Kamera juga dipasang dalam perangkat TV agar the Royal Arch Freemasony   melihat setelah itu - pada pokoknya, jadilah 'snuff movies'.  Sampai tahun 1993 the Royal Arch Freemasonry tidak lagi memakai Mr. Putin dalam hubungannya dengan informasi maupun DNA dan oleh karena itu, dia sudah tidak terpakai lagi - Royal Arch Freemasonry atau tidak."
+"Ibunya Putin seorang Yahudi namun pindah agama menjadi pemeluk Ortodoks Rusia.  Di Polandia, ia memutuskan untuk kembali kepada asalnya dan karena ibunya seorang Yahudi ia tidak perlu melakukan pindah agama secara penuh.
Terdapat beberapa perbedaan diantara para poster mengenai apakah Putin keluar dari Illuminati dan memprogram ulang dirinya saat ia dikhianati oleh  MI-6.
+MI-6 "menanam sebuah bom nuklir (ESSO memperkerjakan untuk melakukan pengeboran) diantara pelat tektonik di bawah dasar laut - dekat Aceh, Indonesia.  MI5 mengirimkan kapal militer ke wilayah tersebut setelah terjadi ledakan, dalam rangka memeriksa tingkat radiasi. Mereka melakukan salah perhitungan.  Tingkat Radiasi dewasa ini mempengaruhi pulau-pulau disekitarnya, termasuk semenanjung Arabia.  Ledakan terjadi pada tanggal 26 Desember 2004, yaitu Tsunami Aceh.
"Intelijen Indonesia telah diperingatkan dan mengambil langkah-langkah dengan mengklaim asuransi yang jumlahnya besar kepada perusahaan Inggris sebelum terjadinya ledakan (pada hari yang sama sebelum terjadi ledakan, untuk memperoleh  klaim tanpa menimbulkan kecurigaan dan untuk mencegah perusahaan-perusahaan Inggris membatalkan transaksi ) atas wilayah dan gedung-gedung yang diperkirakan akan diterjang Tsunami. 
+ Pada tanggal 10 Juli 2007, "Anonymous" mengirim berita sbb: "Tanggal baru sudah ditetapkan untuk serangan teroris Royal Illuminati adalah tanggal 14 Juli 2007.  Mereka telah merencanakan serangkaian besar pemboman di seluruh dunia.  Terlalu banyak untuk disebutkan.  Sebuah harapan dari peringatan awal ini sekali lagi akan menempatkan mereka,  tetapi sebagaimana sebelumnya, hal ini merupakan sebuah langkah perantara.  Intelijen Inggris harus menyortir sendiri, sekali dan untuk semuanya ... The Crown memegang kuat BI (Intelijen Inggris) dan tidak akan membiarkan pergi begitu saja tanpa sebuah pertempuran.  Militer Kerajaan akan melihatnya." (tidak ada ledakan bom pada hari itu) 
+ "Orang tua Little Madelaine's [McCann's] merupakan bagian dari jaringan Illuminati - budak kendali pikiran mereka sendiri.  Mereka mengetahui apa yang terjadi kepada dirinya - pikiran bawah sadar mereka mengetahui dengan pasti apa yang terjadi, namun mereka tidak punya kemampuan untuk menghentikannya.  Demikian juga dengan J.K. Rowling ia seorang budak Illuminati Monarch - dia seorang artis yang dengan susah payah menulis buku-buku ceritera mengenai Harry Potter.  Pengarang asli dari empat buku pertama Harry Potter - tidak memperoleh walau sepeserpun dari bukunya tersebut - barang-barang curian.  Rowling hadir pada waktu ritus kematian Madeline - sebab itu  tawarannya mengenai sebuah hadiah kepada masyarakat - semuanya tambah memuakkan. 
"Rowling dipilih untuk membidangi serangkaian buku-buku ini karena dia begitu lemah.  Dia menginginkan kemasyhuran dan keberuntungan tanpa keluar biaya.  Keluarga Yahudi Ashkenazim-nya telah membawanya ke luar dari perbudakan Illuminati Inggris dan juga membawa serta apa yang diketahui dalam perdagangan sebagai sebuah 'Pen and Ink Stand': Penulis-Hantu yang bekerja sebagai budak yang tidak dibayar - seorang mata-mata Intelijen Inggris." 
+ "Richard Tomlinson seorang agen yang secara terbuka menuduh  MI-6 karena keterlibatannya dalam pembunuhan Ratu Diana yang mungkin ambil bagian dalam kejahatan tersebut.  Tomlinson sebelumnya melukai Henri Paul di dapur.  ... Ia menaiki sebuah motor hitam besar membuntuti mobil yang ditumpangi Diana dan  mengamatinya, ketika Diana berteriak meminta tolong sewaktu terjadi kecelakaan, ia tidak melakukan apapun - ia terlalu sibuk mengamankan foto-foto ambulans sebagai sebuah ancaman pemerasan kepada MI6 ..." 
Tomlinson menurut dugaan memutuskan hubungan dengan MI-6 akan tetapi para  poster mengatakan ia masih bekerja untuk mereka, menjalankan sebuah komplotan pedophile di selatan Perancis.  Untuk seorang "pembelot", bukunya berjudul "The Big Breach" (2001)  anehnya tidak mengungkapkan, terutama dipandang dari sudut materi yang didiskusikan disini. 
  + Stella Rimington,  seorang Direktur MI-5 dalam tahun 1990-an adalah mantan seorang sekretaris yang melakukan sexual entrapment untuk MI-5 sebelum menjadi seorang S/M Lesbian.  Agennya mencuri kode-kode kendali pikiran MI-6 dan menggunakannya untuk membuka kendali pikiran dirinya sendiri dan "menyerang sistemnya dari luar".  Ketika ia membunuh agen yang mengaganggunya, dia dengan cara yang buruk sekali mengundurkan diri. " Dia terlibat dalam penyelundupan anak-anak dan prostitusi." 
Kesimpulan 
Ada sebuah daftar blog yang berkaitan dengan tulisan di atas pada akhir artikel ini.  Secara umum, materi yang luar biasa ini konsisten dengan apa yang sudah kita ketahui mengenai Illuminati.   
Mereka gila.  
Mereka kelompok pemuja setan. 
Blog-blog ini menyediakan pandangan yang jarang menyangkut bagian yang lusuh mengenai penguasa di Inggris dimana kantor pusat Illuminati berada.  Saya ragu jika situasinya sangat berbeda di tempat lain. 
Kerusakan dan kebejatan moral diizinkan dan diolah dalam rangka merusak lembaga-lembaga demokratis.  Para bankir Illuminati menginginkan rakyat merengek untuk pemerintahan dunia totaliter mereka.
-------

Related Blogs (some may be defunct.) :
andrewmarr.blogspot.com                                   www.johnscarlett.blogspot.com www.elizamanninghambuller.blogspot.com       www.stellarimington.blogspot.com www.seraphimraziel77.blogspot.com                  www.beautyandthebeastomega.blogspot.com www.fivehivealpha.blogspot.com                         www.rubberduckpsi.blogspot.com www.alphadeltaV.blogspot.com                           www.cuckoosnests.blogspot.com www.electricbluesky.blogspot.com                      www.alicescapesthemenagerie.blogspot.com www.royalarchcrumbles.blogspot.com                www.beautyandthebeastpower.blogspot.com
www.beautyandthebeastomega.blogspot.com    www.fivehivealpha.blogspot.com
www.rubberduckpsi.blogspot.com                        www.alphadeltaV.blogspot.com
www.cuckoosnests.blogspot.com                           www.electricbluesky.blogspot.com

----
Related:
"Britain-The Depth of Corruption"
and  
MP Expense Scandal Rocks England
Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Leave a Reply