Senin, 23 April 2012

Tata Dunia Baru: Garis Depan Tirani Yahudi Kabalis

0 komentar

(NWO : Front for Cabalist Jewish Tyranny)
henry-makow-ph.d
oleh: Henry Makow Ph.D.

11908
Dalam buku berjudul "Under the Sign of the Scorpion" (2002) edisi expanded yang bisa diakses secara on-line, penulis Estonia, Lyri Lina menggali dan menemukan pengarang Yahudi Cabalis (Masonik) yang mendapatkan pujian dalam mengarang Komunisme dan Perluasan Pemerintahan Dunia. Sementara sudah lama dicurigai karena karya ini hampir tidak dikonfirmasikan oleh sumber-sumber Yahudi.
Revolusi Bolshevik "disempurnakan melalui tangan-tangan kotor Yahudi," M. Kohan menulis pada tanggl 12 April 1919 dalam sebuah koran Kommunist (Kharkov). Judul tulisan tersebut adalah "The Jews' Service to the Working Class" dan selanjutnya : "Dapatkah rakyat pekerja dan petani Rusia yang kehidupannya suram serta tertindas oleh kaum borjuis keluar dari beban mereka?
Lina mengutip dokumen Zionis (yaitu Masonik) yang didapatinya dari seorang Yahudi Komandan Batalion Komunis yang diterbitkan dalam sebuah koran Estonia pada tanggal 31 Desember 1919 yang memberi kesan bahwa faktanya Komunis merupakan peperangan ekonomi terselubung, suku dan agama:
"Wahai anak-anak Israel! Waktu kemenangan akhir kita sudah dekat. Dari awal kita berdiri di atas dunia dominion dan kemasyhuran kita ... Kita sudah merubah Rusia ke dalam sebuah budak ekonomi dan menyita hampir seluruh kekayaannya ... Kita harus memusnahkan orang-orang terbaik dan berbakat mereka ... Kita harus memprovokasi perang dan perselisihan di antara petani-petani dan pekerja-pekerja kere[dan] ... menghapuskan nilai-nilai budaya Kristen ... Anak-anak Israel yang setia memegang jabatan tertinggi dalam bangsa ini dan memerintah atas budak bangsa Slav." [hal162]
Buku Lina memberikan dukungan substansial untuk melihat (yang Saya berbagi dengannya) bahwa umat manusia merupakan korban jangka panjang Konspirasi Para Pengikut Setan (Cabalis, Yahudi, Masonik) yang tujuannya untuk memperbudak dan merampas kemerdekaannya. Masonik beserta kartel bank sentral menggunakan retorika Komunisme (kesejahteraan kelas dan kepemilikan publik) untuk menaklukan Rusia dan Cina. Hal ini semata-mata secara mendasar merupakan invasi asing (Yahudi, Masonik) tersembunyi yang disebut dengan "revolusi". Berbicara mengenai reformasi merupakan penipuan. Tata Dunia Baru merupakan sebuah perpanjangan tangan kekuatan yang sama dalam rangka menguasai keseluruhan dunia ini.
Secara alami, Komunis tidak menghendaki membuat hubungan ini. Mereka menyatakan tidak syah "anti-Semitisme" yang dihukum dengan menyakiti dan kematian. Para patriot Rusia dianggap sebagai "anti-semitik" dan dibasmi. Orang-orang yang memiliki dokumen "Protocols of Zion" dieksekusi di tempat.
Faktanya bahwa kekejaman-kekejaman Komunis diinjak-injak halus di Barat dan "hate-laws" diperkenalkan, memberi ketegasan kepada kita bahwa kekuasaan yang sama juga mengendalikan Amerika Serikat. Berdasarkan atas track record mereka, kecuali telah merubahnya, kita berada dalam bahaya yang sangat besar. Pelaksanaan hukuman mati Komunis dipublikasikan di dalam koran mingguan Cheka. Dalam tahun 1917-1918, 1.7 juta orang dihukum mati. Dari bulan Januari tahun 1921 sampai dengan bulan April 1922, sejumlah 700.000 orang dihukum mati. Diantara para korbannya adalah masyarakat terbaik Rusia seperti Uskup, Profesor, Penulis, Dokter -- mereka semuanya dituduh sebagai "tidak berpikiran sosial". Lina menulis bahwa "para petinggi gereja dicongkel kedua matanya, lidahnya dipotong dan kemudian mereka dibakar hidup-hidup ... Uskup dari wilayah Voronezh direbus hidup-hidup di dalam sebuah belangan besar serta para biarawan dipaksa memakan sop Uskup ini." (pp. 110-112)
Lina mengutip Kitab Perjanjian Lama (Isaiah, Deuteronomy) sebagai sumber ideologi tindakan barbar ini. Tuhan mereka memerintahkan kepada Yahudi untuk menyembelih dan memperbudak para goyim serta merampas harta kekayaan mereka. (hal.113) (Lina, sebenarnya bukan seorang yang beragama Kristen, - ia menyebut Kristen sebagai "agama para budak"). Dia membuat daftar nama-nama dari 60 orang anggota penting para pembunuh CHEKA dalam tahun 1930-an. Semuanya Yahudi, hanya dua orang yang bukan. (290).
Kebanyakan Yahudi dewasa ini tidak hidup dalam tahun 1918-1922 dan akan gempar oleh ide yang menyatakan bahwa ada sebuah Konspirasi Setan Yahudi untuk memprbudak umat manusia. Mereka bukanlah merupakan bagian yang sadar mengenai hal ini. Umumnya akan menentang. Kebanyakan tidak mempunyai petunjuk mengenai Talmud dan Cabala. Mereka tidak menyadari bahwa Zionisme serta organisasi Keyahudian dijalankan oleh para bankir fanatik yang mempunyai agenda rahasia.
Kata-kata pemerintahan dunia yang non-demokratik yang sering dilontarkan secara konsisten oleh para bankir - pemilik sebenarnya para politisi, membuktikan bahwa konspirasi ini tentu saja sangat nyata alias riil.
Yahudi bukan Masonikperlu menyatakan perlawanan mereka, karena jika sejarahterdapat indikasi, anti-Semitisme akan tumbuh berkembang, dan mereka akan disalahkan dan menjadi target.
Sampai sekarang, konspirasi ini sudah berhasil mensubversi semua lembaga dan kelompok kemasyarakatan, baik Yahudi maupun non-Yahudi. Cara elit Goyim mengalah kepada Setanisme adalah mengerikan. Cara paling lunak yang dapat kita lihat adalah bahwa mereka(elit Goyim) ditipu atau dengan dibunuh dalam peperangan yang direkayasa.
Jyri Lina telah melakukan tugas yang mengagumkan dengan mengungkap karakteristik sebenarnya dari Revolusi Rusia. Ia menguraikan dalam konteks Revolusi Perancis yang dihasut oleh kekuatan-kekuatan yang sama. Dalam kedua kasus tersebut, para "revolusioner" tidak mempunyai kepentingan dalam mensejahterakan rakyat. Bahkan sebaliknya, mereka menghancurkan sesuatu yang sudah baik dan mencuri barang berharga apa saja:
"Para pekerja Rusia menjadi budak Yahudi ekstrimis internasional -- sebelumnya arsip rahasia Partai Komunis membeberkan bahwa Trossky memiliki $ 89 milyar di bank Amerika Serikat dan 90 juta Swiss Frank di bank-bank Swiss." (157) Dalam bulan Oktober tahun 1918 seorang bankir Yahudi di Berlin menerima rampasan seberat 3125 kg emas Rusia. (278)
Dengan cara yang sama Lina menggambarkan bagaimana para bankir Yahudi Masonikmemulai Perang Dunia Pertama. Dia mengutip dari sebuah artikel yang ditulis oleh seorang rabi, Rabbi Reichornpada tanggal 1 Juli 1880: "Kita harus memaksa para Goyim ke dalam sebuah peperangandengan mengeksploitasi kebanggaan, kesombongan dan kebodohanmereka." (182)
Koranmilik Masonik "British Israel Truth" menulis dalam tahun 1906: "Kita harus mempersiapkan doiri kita sendiri untuk sebuah perubahan besar dalam sebuah peperangan besar dengan mengadu domba orang-orang Eropa" (181)
Dalam tahun1919, sebuah koranZionismenulis bahwa Organisasi Internasional Yahudi memaksa Eropa terlibat dalam peperangan, maka dengan demikian era Yahudi yang baru dapat dimulai ke seluruh dunia." (181)
Kita saat ini berada dalam cengkraman kekuasaan yang jahat. Arti sebenarnya daripada "Pencerahan" dan "Revolusi" adalah memutar-balikan sifat alami dari tertib spiritual dari alam semesta serta menggantikan Tuhan dengan Lucifer yang merepresentasikan keinginan Illuminati (Masonik) dan para bankir Yahudi. Masyarakat kita termasuk kehidupan budaya dan politik dengan segala aspeknya didalangi oleh mereka.
Akan tetapi seperti kecoa, mereka ketakutan terbongkar rahasianya. Jyri Lina menyinari cahaya. Buku karangan ybs dapat dibeli dengan harga $30 langsung menghubunginya kepada alamat: jyrilina@yahoo.com
---
Also by Jyri Luna "Architects of Deception" Freemasonry: Mankind's Deathwish
Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info
Original Source: http://www.savethemales.ca/

Leave a Reply